Wakaf Bantu Pendidikan Putra Rahmawan, Yatim Terdampak Covid-19

Wakaf Bantu Pendidikan Putra Rahmawan, Yatim Terdampak Covid-19 wakaf - Wakaf Sekarang Peduli Yatim Terdampak Covid19 - Wakaf Bantu Pendidikan Putra Rahmawan, Yatim Terdampak Covid-19

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia memberikan dampak di berbagai sektor tidak hanya kesehatan, tapi juga perekonomian. Dampak perekonomian ini ju

Kisah Ibunda Mengilhami H.Halim Gemar Berwakaf
Cerita Sedekah Baju oleh Rasululullah
Berkat Investor, Wakaf Ini Hasilkan Lebih dari Rp1 M

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia memberikan dampak di berbagai sektor tidak hanya kesehatan, tapi juga perekonomian. Dampak perekonomian ini juga seperti bola salju yang akhirnya mempengaruhi daya masyarakat untuk memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya diberbagai jenjang pendidikan termasuk perguruan tinggi. Orang tua yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19, kehilangan pekerjaan, bangkrutnya peluang usaha akibat pandemi ini membuat banyak dari mereka yang terancam untuk putus sekolah  dan tidak peduli dengan Pendidikan.

Bantuan Beasiswa untuk anak-anak Yatim yang terdampak pandemic Covid-19 diiniasi Badan wakaf Indonesia melalui lembaga kenazhiran BWI dan saat ini adalah program pertama yang akan disalurkan pada Desember 2021. Melalui program berkah wakaf.id pemberian bantuan anak yatim yang terdampak covid 19. Bersama program beasiswa pendidikan anak yatim diharapkan bisa membantu meringankan beban mereka, bantuan Pendidikan anak yatim ini ditujukan kepada siswa/siswi tingkat SD, SMP dan SMA  di Indonesia.

Bantuan beasiswa Pendidikan untuk Yatim berasal dari donasi yang disalurkan oleh donatur melalui program berkahwakaf.id untuk Anak Yatim yang Terdampak Covid-19.

Boleh jadi engkau tidur, tapi puluhan doa naik untukmu. Dari Si Fakir yang pernah engkau tolong, dari Si Lapar yang pernah engkau beri makan, dari Si Sedih yang pernah engkau hibur, atau dari Si Miskin yang pernah engkau bantu, maka jangan pernah kau remehkan setiap perbuatan baik untuk berwakaf.” (Ibnul Qoyyim)

Karena dengan menyayangi Anak Yatim Insyaa Allah akan mengundang Cintanya Allah”

“Karena dengan Berkumpul dengan Anak Yatim, insya Allah, Allah kumpulkan kita dengan Rasul kita di Surga kelak”

“Karena dengan berbagi untuk Anak Yatim, insyaa Allah menjadikan rizki kita semakin barakah & Berlimpah” Amiin Ya Robbal Alamiin……

Wakaf Sekarang Peduli Yatim Terdampak Covid19Wakaf Sekarang Peduli Yatim Terdampak Covid19

 

# berkahwakaf.id # Badan Wakaf Indonesia

 

Semoga Alloh mendengar dan mengabulkan setiap do’a yang adik-adik yatim panjatkan kepada kita semua, aamiin ya robbal’alamiin.

Wakaf Sekarang Peduli Yatim Terdampak Covid19

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: