Pembangunan Nasional Berkembang dengan Wakaf Uang

Pembangunan Nasional Berkembang dengan Wakaf Uang

Jama’ah Muslimin yang dirahmati Allah SWT. Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya, di

Ada Sejak Kekhalifahan Utsmaniah, Potensi Wakaf Hutan Bisa untuk Kesejahteraan Masyarakat Sekitar
Meneropong Aset Wakaf Produktif yang Megah di Singapura
Bank Wakaf dan Koperasi

Jama’ah Muslimin yang dirahmati Allah SWT.

Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya, diantaranya nikmat iman, nikmat Islam, dan nikmat kesehatan sehingga kita masih dapat beraktiitas pada hari ini. Selanjutnya, shalawat dan salam marilah kita haturkan kepada Nabi junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman gelap gulita hingga zaman terang benderang.

Islam adalah agama universal, artinya agama Islam mencakup seluruh aspek kehidupan kita, diantaranya aspek sosial, ekonomi, budaya, dan lain sebagainya. Sebagai contoh dalam aspek sosial seperti yang tercantum dalam surat al-Baqarah ayat 267 yang menganjurkan kepada orang-orang beriman untuk menginfakkan sebagian harta milik kita.

“Wahai orang-orang yang beriman! Infakkanlah sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untukmu.”(Q.S. Al-Baqarah: 267).

Selanjutnya bisa dibaca disini.

Pembangunan Nasional berkembang dengan Wakaf Uang

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: