BWI Gelar Penyuluhan Hukum Wakaf, Bupati Banyumas Sebut Bisa Jadi Solusi Masalah Wakaf

BWI Gelar Penyuluhan Hukum Wakaf, Bupati Banyumas Sebut Bisa Jadi Solusi Masalah Wakaf  - IMG 20211109 WA0018 - BWI Gelar Penyuluhan Hukum Wakaf, Bupati Banyumas Sebut Bisa Jadi Solusi Masalah Wakaf

Puluhan orang mengikuti kegiatan penyuluhan hukum dan pemeliharaan aset wakaf yang diadakan oleh Badan Wakaf Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah K

Pesan Prof Muhammad Nuh Dalam Pelantikan Pengurus Badan Wakaf Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Menggerakkan Kesadaran Berwakaf Uang di Musim Pandemi
RS Mata Wakaf Achmad Wardi Gelar Workshop untuk Puskesmas se-Kabupaten Serang

Puluhan orang mengikuti kegiatan penyuluhan hukum dan pemeliharaan aset wakaf yang diadakan oleh Badan Wakaf Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banyumas dan Badan Wakaf Banyumas pada Selasa ( 09/11/2021), di Pendopo Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Acara tersebut dibuka Bapak Achmad Husein selaku Bupati Kabupaten Banyumas.

Pria nomor satu di Banyumas itu,  mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas langkah konkret BWI dalam rangka mengamankan harta benda wakaf dengan mengadakan kegiatan penyuluhan hukum dan pemeliharaan wakaf di Kabupaten Banyumas.

“Terima kasih buat BWI yang telah mengadakan kegiatan penyuluhan hukum wakaf di Banyumas ini,” ujar Achmad Husein, Selasa ( 09/11/2021).

Achmad Husein berharap dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Banyumas mampu memberikan wawasan kepada para Nazhir dan Stakeholder tentang bagaiamana menyelesaikan dan memberikan solusi persoalan wakaf yang ada di Banyumas.

“Semoga para peserta, setelah mengikuti kegiatan ini bisa memliki solusi dan mampu menyelesikan persoalan wakaf di daerah ini,” pungkas Achmad Husein.

Turut hadir dalam penyuluhan dan pemeliharaan aset wakaf adalah Baznaz Banyumas, Pimpinan ATR/ BPN Banyumas, KUA Se-Banyumas, Nazhir, FORKOPIMDA Banyumas, Stakeholder wakaf dan lainnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: