H. Muhammad Fuad Nasar, M.Sc: Menumbuhkan Budaya dan Kesadaran Wakaf

H. Muhammad Fuad Nasar, M.Sc: Menumbuhkan Budaya dan Kesadaran Wakaf budaya wakaf - Muhammad Fuad Nasar Menumbuhkan Budaya dan Kesadaran Berwakaf - H. Muhammad Fuad Nasar, M.Sc: Menumbuhkan Budaya dan Kesadaran Wakaf

https://www.youtube.com/watch?v=7d_jr83bQcA Wakaf merupakan potensi pendanaan umat yang memiliki peran yang sangat besar sepanjang sejarah. Bany

Dr. Fahrurroji, MA, LC: Inovasi Wakaf Produktif
Dr. Hendri Tanjung: Mengembangkan Ekonomi Islam Melalui Wakaf
Dr. Atabik Luthfi: Kembangkan Wakaf Produktif Untuk Kemaslahatan Umat!

Wakaf merupakan potensi pendanaan umat yang memiliki peran yang sangat besar sepanjang sejarah. Banyak kepntingan publik. Banyak sarana prasarana peribadatan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi yang bisa didanai dari wakaf.

Mari kita tumbuhkan budaya berwakaf sejak kecil. Mari kita tanamkan kesadaran kepada anak-anak kita, kesadaran untuk memberi dan berwakaf.

Bangsa Indonesia mendapat predikat dari sebuah lembaga survei sebagai bangsa yang memiliki tingkat kedermawanan tertinggi di dunia.  Ini sebagai modal sosial yang kita bisa kerahkan untuk menghimpun sumber-sumber aset wakaf yang potensial untuk dikelola bagi kepentingan masyarakat masa kini dan mendatang.

Kita memerlukan advokasi, literasi, sosialisasi, edukasi, dan kepedulian perwakafan. Kita perlu membangun masyarakat yang sadar dan peduli wakaf. Kita perlu menjadi komunitas masyarakat dunia yang berperan aktif dalam membangun kesejahteraan secara lebih luas.

Mari kita bersama-sama menggalang potensi wakaf, mari kita berperan sebagai wakif untuk membangun masa depan umat manusia yang lebih baik.

Reporter: Taufik
Editor: Khayun

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: