Wakaf Mengubah Mindset dari Konsumtif ke Produktif

Wakaf Mengubah Mindset dari Konsumtif ke Produktif wakaf mengubah mindset dari konsumtif ke produktif - Wakaf Goes to Campus 7 Bogor  - Wakaf Mengubah Mindset dari Konsumtif ke Produktif

“Wakaf mampu mengubah Mindset masyarakat dari konsumtif ke produktif” ujar Prof.Dr. Muhammad Nuh dalam seminar Internasional BWI Wakaf Goes to Campus

Wakaf Goes To Campus, Pengarusutamaan Wakaf Bagi Generasi Milenial
BWI Mendorong UIN Jakarta Mendirikan Lembaga Wakaf di Sekitar Kampus
Lomba Video Wakaf Produktif

“Wakaf mampu mengubah Mindset masyarakat dari konsumtif ke produktif” ujar Prof.Dr. Muhammad Nuh dalam seminar Internasional BWI Wakaf Goes to Campus 7 dan The 15 Season IPB di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB, Kamis (26/09/2019).

Mantan Rektor ITS tersebut mengumpamakan seperti menernak ayam. “ayam kalau langsung dipotong dan dimakan, maka habis hari itu saja, tapi kalau menjadi wakaf, maka akan dikelola telurnya sehingga bertambah banyak “ ujarnya.

Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia ini menjelaskan bahwa mindset yang terbentuk dari wakaf adalah kemanfaatan dan keabadian. Karena karakter dari wakaf adalah produktif dan bermanfaat kepada orang lain dan bernilai di mata Allah.

Baca juga: BWI Dorong Milenial Institut Tazkia Menjadi Agen Penggerak Wakaf

Wakaf Goes to Campus 7 merupakan program Badan Wakaf Indonesia untuk menyemai bibit-bibit generasi muda yang sadar akan pentingnya wakaf.

Reporter: Amri
Editor: Khayun

COMMENTS

WORDPRESS: 1
DISQUS: