IPB Siap Bersinergi Dengan BWI Kembangkan Wakaf

IPB Siap Bersinergi Dengan BWI Kembangkan Wakaf

Wakil Rektor IPB, Prof. Dr. Agus Purwito menegaskan siap bersinergi bersama dengan BWI untuk meningkatkan wakaf di sekitar kampus. Hal ini diutarakan

BWI Mendorong UIN Jakarta Mendirikan Lembaga Wakaf di Sekitar Kampus
BWI dan 5 Kampus di Semarang Gelar WGTC Gencarkan Literasi Wakaf Produktif
Wakaf Goes To Campus, Pengarusutamaan Wakaf Bagi Generasi Milenial

Wakil Rektor IPB, Prof. Dr. Agus Purwito menegaskan siap bersinergi bersama dengan BWI untuk meningkatkan wakaf di sekitar kampus. Hal ini diutarakan olehnya di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Manajeman IPB, Kamis (26/09/2019).

Komitmen dalam sinergi mengembangkan wakaf di sekitar kampus bukanlah omong kosong belaka, pasalnya wali amanat IPB menyatakan setuju untuk mendirikan unit pengelola wakaf. Wakil Rektor IPB, Prof, DR. Agus Purwito menyampaikan dalam sambutannya dalam Acara BWI Wakaf Goes to Campus 7 dan The 15 Season IPB. “Majelis Amanat IPB setuju untuk mendirikan unit pengelola wakaf”. ujarnya dengan tegas.

Oleh karena itu, BWI siap untuk diajak bekerjasama dengan IPB dalam mengembangkan wakaf di lingkungan kampus. Wakaf di lingkungan kampus memberikan manfaat dari mahasiswa untuk mahasiswa.

Baca juga: Wakaf Mengubah Mindset dari Konsumtif ke Produktif

Seminar BWI Wakaf Goes to Campus 7 dan The 15 Season IPB dihadiri juga Prof. Dr. Muhammad Nuh selaku Ketua BWI dan rektor dari 7 universitas di Bogor.   

Reporter: Amri
Editor: Khayun

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: