BWI Terima Kunjungan Majelis Agama Islam Trengganu, Malaysia

BWI Terima Kunjungan Majelis Agama Islam Trengganu, Malaysia

  JAKARTA, BWI.or.id—Badan Wakaf Indonesia (BWI) Senin (15/8/2016) siang ini menerima rombongan tamu Majelis Agama Islam dan Adat Melayu (Maidam) Tre

Komisi VIII DPR Gelar Rapat Dengar Pendapat Terkait Anggaran Wakaf, Zakat, dan Istiqlal
BPN Perlu Lakukan Upaya Khusus untuk Percepat Sertifikasi Wakaf
BWI-KPJ Malaysia Jajaki Kerja Sama Wakaf Produktif di Bidang Kesehatan

 

JAKARTA, BWI.or.id—Badan Wakaf Indonesia (BWI) Senin (15/8/2016) siang ini menerima rombongan tamu Majelis Agama Islam dan Adat Melayu (Maidam) Trengganu, Malaysia. Rombongan tamu yang berjumlah 15 orang itu dipimpin langsung oleh Yang Dipertua Dato’ Haji Shaikh Harun Bin Shaikh Ismail.

 

 

 

Menurut Shaikh Harun, kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari resolusi Persidangan Wakaf se-Nusantara yang diadakan di Trengganu pada 24 hingga 25 April 2016. Waktu itu, Wakil Ketua BWI saat itu Nadratuzzaman turut hadir dalam persidangan wakaf tersebut. Dalam kunjungan ini Maidam ingin bertukar informasi dan pandangan mengenai pengelolaan wakaf dengan Badan Wakaf Indonesia.

 

Rombongan Maidam diterima oleh Wakil Ketua Dewan Pertimbangan BWI Nadratuzzaman, Wakil Ketua Slamet Riyanto, Wakil Ketua Profesor Syibli Syarjaya, Bendahara Mardini, dan Direktur Eksekutif Achmad Djunaidi.

 

Wakil Ketua Slamet Riyanto menyambut gembira kedatangan rombongan dari Maidam. Ia berharap silaturahmi ini bisa memperkaya informasi tentang pengelolaan perwakafan bagi kedua pihak. Selain itu, BWI tidak menutup kemungkinan bisa bekerja samalebih lanjut dengan Maidam di waktu mendatang.

 

Semntara itu, Profesor Syibli menjelaskan ihwal perwakafan Indonesia kepada delegasi Maidam. Ia juga menjelaskan tugas dan wewenang BWI dalam hal perwakafan di Indonesia.

 

Penulis: Nurkaib

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: