Badan Wakaf Indonesia

Ingin Majukan Wakaf, MUI Siak Konsultasi ke BWI

MUI Siak Konsultasi Wakaf ke BWI  - 25 01 28 mui siak konsultasi ke bwi - Ingin Majukan Wakaf, MUI Siak Konsultasi ke BWI
BWI Terima Kunjungan Konsultasi dari MUI Siak. Dari Kiri: Achmad Djunaidi, Asep Saepudin Jahar, Muharron, dan Husni Merza

- ajax loader - Ingin Majukan Wakaf, MUI Siak Konsultasi ke BWI

 


 

JAKARTA–Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Siak, Provinsi Riau, bersilaturahmi ke kantor Badan Wakaf Indonesia (BWI) di Jakarta, Rabu (28/1/2015) pagi ini. Mereka hendak berkonsultasi mengenai wakaf uang dan upaya-upaya untuk mengembangkannya di Kabupaten Siak.

 

“Kami ingin memajukan wakaf di daerah kami karena potensi wakaf di sana cukup besar,” jelas Husni Mirza, ketua rombongan MUI Siak. Untuk itu, tambah Husni, MUI Siak merasa perlu berkonsultasi dengan BWI.

 


Direktur Eksekutif BWI Achmad Djunaidi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada MUI Siak yang jauh-jauh datang ke Jakarta demi wakaf. “BWI siap menerima permintaan konsultasi dari siapa pun asalkan untuk urusan perwakafan,” kata dia.


Rombongan MUI Siak tiba di kantor BWI sekira pukul 10.00 WIB dan berjumlah 13 orang. Di antara mereka adalah Ketua Umum Sofwan Saleh, Penasihat Muharron, Ketua I Fathurrahman, Ketua II M. Kadimi, Ketua III Nazir Khattan, Sekretaris Umum Muhtarom, serta anggota Komisi Ekonomi dan Keuangan Husni Merza yang menjadi ketua rombongan.


Mereka ditemui lima orang pengurus BWI, yaitu Nursamad Kamba (Sekretaris), Zafrullah Salim dan Siti Soraya Devi Zein (Divisi Kelembagaan dan Bantuan Hukum), Asep Saepudin Jahar (Divisi Pembinaan Nazhir), serta Achmad Djunaidi (Direktur Eksekutif).

Penulis: Nurkaib

Ayo Berwakaf Uang ke Badan Wakaf Indonesia

Silahkan Tulis Komentar Anda

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Konsultasi Wakaf Badan Wakaf Indonesia Wakaf Kuat Indonesia Hebat