Para Nazhir 16 Kecamatan di Rokan Hulu Dapat Pemberdayaan

  ROKAN HULU – Sedikitnya 30 orang pengelola wakaf (nazhir) dari 16 kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, mengikuti kegiatan pemberdayaan

Tanah Wakaf Rawan Konflik
Pembangunan RSIA Hampir Selesai
Ayo Manfaatkan Donasi Perusahaan

 

ROKAN HULU – Sedikitnya 30 orang pengelola wakaf (nazhir) dari 16 kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, mengikuti kegiatan pemberdayaan nazhir yang diadakan Kantor Kementerian Agama Rokan Hulu, Selasa (16/7/2013).

 

Dalam kegiatan tersebut, para nazhir mendapatkan materi pemberdayaan yang meliputi persoalan administrasi wakaf, pengembangan wakaf produktif, nazhir profesional, dan kebijakan perwakafan.

 

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Rokan Hulu, Ahmad Supardi Hasibuan. Dalam sambutannya ia menyatakan, pengelolaan wakaf selama ini terabaikan, padahal wakaf merupakan potensi dan aset besar bagi umat Islam.


Di tempat terpisah, sebagaimana dilansir riauterkini.com, ia memaparkan rencananya untuk membentuk Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Rokan Hulu. “Kita akan segera membentuk (Perwakilan Badan Wakaf Indonesia—red.) dan saat ini sedang merancang dan akan dibicarakan dengan Bapak Bupati,” ujarnya. (riauterkini.com/nurkaib)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: