Perwakilan BWI Kota Pekalongan Gelar Pertemuan Nazhie Se-Pekalongan

Perwakilan BWI Kota Pekalongan Gelar Pertemuan Nazhie Se-Pekalongan

Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Pekalongan menggelar pertemuan dengan nadzir wakaf se-Kota Pekalongan. BWI berkomitmen mencetak para nadzir yang tera

RSAW tampil sebagai RS Mata Wakaf Pertama dan Satu-satunya di Indonesia Dengan Sertifikasi RS Syariah
Wakaf atau Sedekah Jariyah Saat Ramadan, Ini Keistimewaannya
Wakaf Bisa Bantu Tercapainya Food Security

Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Pekalongan menggelar pertemuan dengan nadzir wakaf se-Kota Pekalongan. BWI berkomitmen mencetak para nadzir yang terampil, salah satunya melalui fasilitasi pelatihan nadzir terampil, Rabu (11/10/2023).

Ketua BWI Perwakilan Kota Pekalongan, KH Ahmad Tubagus Surur mengatakan, kegiatan pelatihan nadzir terampil ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan sosialisasi terkait tanah wakaf dan tugas dan fungsi (tupoksi) seorang nadzir supaya mereka bisa lebih terampil ke depannya.

“Dalam pelatihan ini diikuti oleh 90 nadzir se-Kota Pekalongan baik secara pribadi maupun lembaga. Nadzir yang kami undang adalah mereka yang sudah mengikuti pelatihan dan sudah mendaftar serta siap mengembangkan aset-aset wakaf,” ujarnya.

Kiai Tubagus yang juga aktivis NU Kota Pekalongan berharap, melalui pelatihan nadzir mereka bisa saling transfer ilmu supaya bisa menjadi nadzir yang lebih terampil.

“Utamanya bisa bangkit mengembangkan aset-aset benda wakaf dan menyejahterakan masyarakat khususnya umat muslim di lingkungannya masing-masing maupun secara meluas,” terangnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: