Prof Nuh Harap Sertifikasi Tanah Wakaf Dipercepat Saat Resmikan Kantor Perwakilan BWI Kota Surabaya

Prof Nuh Harap Sertifikasi Tanah Wakaf Dipercepat Saat Resmikan Kantor Perwakilan BWI Kota Surabaya

Ketua Pelaksana Badan Wakaf Indonesia (BWI) dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan kantor perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) kota Surabaya

Hukum Meminta Kembali Tanah yang Sudah Diwakafkan?
Serahkan STBN Wakaf Uang, Profesor NUH Sebut Ini Kekuatan Baru MES Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Syariah
Menyongsong Kebangkitan Wakaf

Ketua Pelaksana Badan Wakaf Indonesia (BWI) dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan kantor perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) kota Surabaya di Gedung Convention Hall, Kamis (17/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, diresmikannya kantor BWI perwakilan Surabaya bisa memberikan manfaat untuk warga. Terutama, soal tanah dan bangunan masjid hingga musala yang diwakafkan.

“Sehingga, permasalahan sertifikasi tanah wakaf di Surabaya bisa dipercepat, di samping itu dibantu oleh jajaran dari Pemerintah Kota (Pemkot),” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Wali kota yang akrab disapa Cak Eri Cahyadi menerangkan, hadirnya BWI di Surabaya bukan hanya untuk menyelesaikan perkara wakaf saja. Akan tetapi, juga berperan menyelesaikan permasalahan sosial yang dialami warga Surabaya.

Menguatkan Walikota Surabaya, Ketua Pelaksana BWI Pusat, Prof Mohammad Nuh berharap, kantor perwakilan BWI di Surabaya ini bisa melakukan percepatan program yang bermanfaat untuk masyarakat Kota Pahlawan.

“Diharapkan bisa cepat melaksanakan program-program yang salah satunya adalah sertifikasi tanah wakaf, baik itu berupa masjid, musala dan sebagainya. Sehingga tidak menjadi rebutan, karena ada sertifikat wakaf,” kata Prof Nuh, Jumat (17/3/2023).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: