RSAW tampil sebagai RS Mata Wakaf Pertama dan Satu-satunya di Indonesia Dengan Sertifikasi RS Syariah

RSAW tampil sebagai RS Mata Wakaf Pertama dan Satu-satunya di Indonesia Dengan Sertifikasi RS Syariah

Rumah Sakit Mata Achmad Wardi mengikuti pameran IHEX 2020 yang diadakan pada pada 3-6 November 2022 di Yogyakarta. Acara tersebut diikuti oleh ratu

Khutbah Jumat : Peran Wakif Dalam Pembangunan Nasional
Bertemu Ketua Otoritas Wakaf UEA, BWI Buka Kerjasama Wakaf Produktif untuk Layanan Publik
Wakaf atau Sedekah Jariyah Saat Ramadan, Ini Keistimewaannya

Rumah Sakit Mata Achmad Wardi mengikuti pameran IHEX 2020 yang diadakan pada pada 3-6 November 2022 di Yogyakarta.

Acara tersebut diikuti oleh ratusan instansi kesehatan islami dari seluruh Indonesia dalam Expo dan membawa topik-topik kesehatan international dalam rangkaian konferensi serta seminar.

Mengusung tema “Bangkitkan Ekosistem Kesehatan Syariah Pasca Pandemi”, IHEX 2022 juga menyelenggarakan MUKISI Innovation, sebagai penghargaan kepada lembaga-lembaga kesehatan anggota Majelis Upaya Kesehatan Islami Seluruh Indonesia (Mukisi) yang telah melakukan inovasi dan trobosan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan yang bernuansa islami.

Direktur Utama RS Mata Achmad Wardi. dr. Moh Badrus Sholeh M.Kes yang sekaligus sebagai Ketua LAZ Mukisi dalam IHEX 2022 ini pun berkesempatan memberikan pemaparan tentang Kekuatan Potensi ZISWAF dalam memperkuat ekosistem kesehatan syariah.  RSAW merupakan salah satu rumah sakit wakaf pertama di Indonesia yang di dukung penuh oleh Badan Wakaf Indonesia dan Dompet Dhuafa dengan bertujuan memberikan kebermanfaatan yang luas khusunya penyakit mata. Oleh karenanya saya mengajak semua stackholder yang ada di sini untuk ikut berkontribusi dalam aksi kebaikan.

Selain itu sebagai konsistensi bakti kepada masyarakat, RSAW memberikan pemeriksaan mata kepada pengunjung IHEX 2022 yang memerlukan.

 

Press Release
Rumah Sakit Mata Achmad Wardi
rsmataachmadwardi.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: