BWI Kerjasama WMI Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Nazhir

BWI Kerjasama WMI Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Nazhir

Wakaf Mulia Institute (WMI) bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Badan Wakaf Indonesia (BWI), menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Na

Menteri ATR/BPN Serahkan Puluhan Sertifikat Tanah Wakaf dan Ibadah di Madura
Kisah Abdurrahman bin ‘Auf: Kedermawanan yang Membawa Keberkahan
Hadiah Terbaik untuk Orang Tua yang Telah Tiada Itu Wakaf

Wakaf Mulia Institute (WMI) bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Badan Wakaf Indonesia (BWI), menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Nazhir Angkatan ke-2, pada 8-9 Juni 2022. Kegiatan ini digelar dalam rangka melahirkan Nazhir Wakaf Profesional.

Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) BWI, Prof Nurul Huda mengatakan, tujuan sertifikasi ini agar melahirkan Nazhir yang kompeten. Sehingga, mampu mengelola harta benda wakaf secara profesional.

“Nazhir haruslah profesional, pengelolaan wakaf harus profesional. Alhamdulillah kali ini LSP BWI bekerja sama dengan wakaf mulia institute menyelenggarakan pelatihan dan asesmen dalam rangka melahirkan Nazhir profesional,” ungkap Nurul Huda dalam keterangannya, Minggu (12/6/2022).

“Pastikan setiap kita yang diamanahi harta benda wakaf mengikuti acara ini, agar kita bisa mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan kepada kita,” tambahnya.

Sementara itu Pembina Wakaf Mulia Institute Sahroni, mengaku bersyukur pihaknya telah dipercaya BWI untuk menjadi penyelenggara sertifikasi untuk yang kedua kalinya.

“Alhamdulillah Wakaf Mulia Institute sudah ditunjuk sebagai mitra penyelenggara sertifikasi oleh LSP BWI. Jadi bagi yang ingin mendapatkan sertifikasi Nazhir, bisa menghubungi Wakaf Mulia Institute. insyaAllah kami akan segera membantunya,” ungkap Sahroni.

Dalam kegiatan ini, kemudian dilanjutkan dengan proses Asesmen yang dilakukan secara offline, dari Sabtu 11 Juni 2022 di Hotel Santika Jakarta dan Minggu 19 Juni 2022 di Hotel Santika Yogyakarta.

Diterbitkan: Sindonews 12 Juni 2022

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: