Forjukafi Ajak Baim Wong Gaungkan Wakaf

Forjukafi Ajak Baim Wong Gaungkan Wakaf  - IMG 20220424 WA0047 800x445 1 - Forjukafi Ajak Baim Wong Gaungkan Wakaf

Forum Jurnalis Wakaf Indonesia (Forjukafi) bersilaturahim ke Baim Wong, salah satu artis papan atas di Indonesia. Dalam rangka menggaetnya untuk sama-

Wakaf Uang Bisa Bermanfaat Bagi Kemaslahatan Bangsa
Badan Wakaf Indonesia Dorong Revisi UU Wakaf Segera
Di Tengah Kondisi Pandemi CWLS Ritel seri SWR002 Sukses Menarik 91,03 Persen Wakif Baru

Forum Jurnalis Wakaf Indonesia (Forjukafi) bersilaturahim ke Baim Wong, salah satu artis papan atas di Indonesia. Dalam rangka menggaetnya untuk sama-sama mensyiarkan pentingnya wakaf bagi kehidupan dan kesejahteraan sosial masyarakat.

Baim Wong menerima dengan baik rombongan dan mendengarkan maksud dan tujuan kedatangan Forjukafi. Diskusi kecil terkait wakaf mengalir dari masing-masing pengurus untuk dijelaskan kepada Baim.

“Kita dari Forjukafi mengharapkan Mas Baim bisa ikut mensyiarkan wakaf yang potensinya sangat besar dan belum tergarap maksimal. Makanya kami mengajak Mas Baim untuk membesarkan wakaf di Tanah Air,” kata Ketua Umum Forjukafi Wahyu Muryadi di Jakarta, Sabtu (23/4/2022).

Wahyu menjelaskan pengertian wakaf adalah mengelola harta yang pokoknya tetap dan hasil kelolaannya untuk kemaslahatan umat. Ia juga menyinggung wakaf tidak hanya berbentuk masjid, madrasah, dan kuburan.

“Uang bisa diwakafkan untuk bisa dikelola sehingga manfaatnya bisa lebih besar diterima masyarakat. Jadi Wakaf tidak sempit pada tiga hal itu saja, melainkan bisa berupa uang,” katanya.

Ia menyakinkan Baim Wong, jika turut andil menyiarkan Wakaf, tentunya kalangan milenial akan tertarik berwakaf. Tinggal bagaimana Baim mengemas komunikasi wakaf agar bisa dimengerti milenial sekaligus berwakaf mulai dari nilai yang terkecil.

“Baim itu mau membantu menyiarkan wakaf, karena selain artis dia influencer. Tentunya dukungan Baim lewat media sosial yang dia kelola akan sangat positif terhadap gerakan wakaf,” katanya.

COMMENTS

WORDPRESS: 1
DISQUS: