Viral Kabar Prof. Mohammad NUH Meninggal Merupakan HOAX

Viral Kabar  Prof. Mohammad NUH Meninggal Merupakan HOAX  - WhatsApp Image 2022 03 04 at 9 - Viral Kabar  Prof. Mohammad NUH Meninggal Merupakan HOAX

Beredar secara luas sebuah pesan berantai menyebutkan kabar duka meninggalnya Prof. Mohammad NUH, DEA (Mantan Mendiiknas) yang saat ini menjabat Ketua

Pers Release Public Expose Indeks Literasi Zakat dan Wakaf
Buku Saku Sertifikasi Tanah Wakaf
Wakaf Melalui Uang

Beredar secara luas sebuah pesan berantai menyebutkan kabar duka meninggalnya Prof. Mohammad NUH, DEA (Mantan Mendiiknas) yang saat ini menjabat Ketua Badan Wakaf meninggal dunia hari ini jam 05.00 pagi di Rumah Sakit Persahabatan adalah HOAX.

Menanggapi kabar viral itu, Sekretaris Badan Wakaf Indonesia H. Sarmidi Husna memastikan kabar tersebut HOAX alias bohong.

“Hoax, tidak benar,” ujar Sarmidi,  Jumat (04/03/2022).

Sarmidi Husna mengatakan, apabila ditemukan informasi seperti diatas diharapkan masyarakat tidak langsung percaya dan bisa mengececk dahulu kebenarannya.

Menambahkan. Pria kelahiran Rembang mengungkapkan saat ini Prof. Mohammad NUH dalam keadaan sehat dan sedang bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (04/03/2022).

“Alhamdulilllah Profesor Mohammad NUH saat ini dalam keadaan sehat wal afiat, pungkas Sarmidi Jumat (04/03/2022).

Informasi tambahan, yang meninggal adalahMuhammad Nuh mantan karyawan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta. Dan bukan Prof. Dr. Ir. Mohammad NUH, DEA.

COMMENTS

WORDPRESS: 1
DISQUS: