IIIW Gelar Workshop Manajemen Resiko Wakaf Produktif di Turki

Malaysia - Salah satu persoalan yang jarang dibahas dalam diskursus pengembangan wakaf produktif adalah soal manajemen resiko. Untuk itu, Internationa

Indahnya Kebersamaan saat Khitanan
Mengerahkan Arus Buku Lewat Wakaf
Pelantikan Perwakilan BWI Sumut

Malaysia – Salah satu persoalan yang jarang dibahas dalam diskursus pengembangan wakaf produktif adalah soal manajemen resiko. Untuk itu, International Institute of Islamic Waqf (IIIW), menyelenggarakan workshop yang secara khusus membahas tentang manajemen resiko dalam implementasi wakaf produktif di berbagai sektor.

Selama workshop yang berlangsung pada 10-14 Mei 2012, peserta akan didampingi oleh para pakar dan tim asisten yang mempunyai kompetensi dalam tiga bidang: perwakafan, administrasi, dan keuangan. Workshop yang bertema “Manajemen Resiko dan Investasi Harta Benda Wakaf” ini adalah Workshop Internasional kelima yang pernah diadakan oleh IIIW.

Kali pertama dihelat tahun 2008 di Malaysia dengan peserta 20 orang dari berbagai negara. Pada tahun 2009 diikuti oleh 40 orang dan dilaksanakan di Turki. Tahun 2010 workshop serupa digelar di Lebanon dengan jumlah peserta kurang lebih 15 orang. Dan terakhir, tahun 2011 workhsop dilaksanakan di Malaysia yang diikuti oleh 15 peserta dari berbagai negara.

Dan tahun 2012 ini, workshop akan digelar di Turki, tepatnya di Hotel Titanic Bussiness EUrop, istambul, Turki. Narasumber yang akan hadir antara lain: Dr. Muhammad Hisyam Dafterdar, Dr. Ali Muhammad Jabran Shaleh, dan Dr. Sami Muhammad Shalahat.

Sebagaimana informasi dari rilis yang diterima BWI, Workshop ini terbuka untuk umum, siapapun dapat mendaftar. Pendaftaran dapat dilakukan langsung melalui informasi alamat di bawah ini:

International Institute of Islamic Waqf
16 Floor,Banggunan Yayasan Selangor
Jalan Raja Muda Aziz,Kampong Baru
50300 Kuala Lumpur,Malaysia.
Website: www.iiiow.org
Tel: 0060173500574 (Malaysia).

Atau komunikasi langsung melalui email: [[email protected]], [[email protected]], [[email protected]].

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: