Jusuf Kalla Sebut Wakaf Sebagai Amal Jangka Panjang

Jusuf Kalla Sebut Wakaf Sebagai Amal Jangka Panjang  - Jusuf Kalla Sebut Wakaf Sebagai Amal Jangka Panjang - Jusuf Kalla Sebut Wakaf Sebagai Amal Jangka Panjang

Wakil Presiden ke 10 dan 12 Republik Indonesia Dr. (HC) Drs. H.M. Jusuf Kalla (JK)  mengatakan tentang perlunya langkah-langkah terobosan baru dalam p

Wakaf Produktif Bisa Jadi Solusi Dalam Pengentasan Kemiskinan
Wakil Menteri Agama Sebut Pembangunan Rumah Sakit Wakaf MAJT-BWI Bisa Bantu Pemerataan Pelayaan Kesehatan Publik
Jokowi dan Ma’ruf Amin Luncurkan Gerakan Nasional Wakaf Uang Guna Dukung Percepatan Pembangunan

Wakil Presiden ke 10 dan 12 Republik Indonesia Dr. (HC) Drs. H.M. Jusuf Kalla (JK)  mengatakan tentang perlunya langkah-langkah terobosan baru dalam pengelolaan lembaga wakaf yang sudah berjalan lama. Serta Wakaf merupakan ibadah yang pahalanya abadi dan jangka panjang.

“Lembaga wakaf ini adalah sebagai bentuk amal yang memiliki nilai jangka panjang sehingga lebih mudah kita pertanggungjawabkan dengan pengelolaan  sebaik-baiknya,” kata JK dilansir dari laman pikiran-rakyat.com, Jumat ( 18/06/2021).

JK menambahkan, Lembaga Wakaf  sekarang hadir di tengah masyarakat menyambut masa depan dengan menebarkan nilai Islam, Rahmatan lil ‘alamin. Membawa segenap harapan melalui berbagai program untuk mewujudkan pembangunan ekonomi Islam secara mandiri dan berkelanjutan.

Senada JK, Wakil Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Dr. Imam Teguh Saptono menyampaikan bahwa Wakaf selalu hadir dalam puncak peradaban umat dimana peradaban ditopang oleh zakat dan wakaf. Jadi saat perbankan belum hadir, justru lembaga wakaf lah yang mewarnai aktivitas ekonomi masyarakat.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: