Khutbah Jumat: Orang yang Berwakaf Akan Berkumpul Bersama Keluarga di Syurga

Khutbah Jumat: Orang yang Berwakaf Akan Berkumpul Bersama Keluarga di Syurga  - Khutbah Wakaf - Khutbah Jumat: Orang yang Berwakaf Akan Berkumpul Bersama Keluarga di Syurga

Jama’ah Jum’at yang Insya Allah dimuliakan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, perjuangan pulang kampung ketika idul fitri adalah perjuangan yang penuh dengan

Pengamat Sarankan Nazhir Fokus Kembangkan Wakaf Produktif
Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA: Wakaf Secara Luar Biasa Dapat Memajukan Indonesia
Wapres Minta Nazhir Wakaf Dibenahi

Jama’ah Jum’at yang Insya Allah dimuliakan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, perjuangan pulang kampung ketika idul fitri adalah perjuangan yang penuh dengan perjuangan. Bersusah payah menghadang macet, hingga memerlukan waktu 12 jam, bahkan sampai 24 jam. Namun begitu tiba di kampung halaman, ketika bertemu dan berkumpul dengan keluarga, maka semua capek dan letih hilang dan berganti dengan kebahagian-kebahagiaan. Seolah-olah letih dan lelah berpuluh-puluh jam di jalan, tidak ada apa-apanya. Kebahagiaan menggantikan kepenatan.

Tahukah para jama’ah sekalian yang berbahagia, ada yang jauh lebih berbahagia dari itu? Yaitu ketika kita berkumpul di syurga bersama keluarga. Berkumpul di dunia dengan keluarga saat hari raya saja, sudah sangat berbahagia, apalagi ketika kita berkumpul dengan keluarga di syurga. Allah jelaskan dalam Al Qur’an surat Ar-Ra’du ayat 23:

Artinya: Surga-surga ‘Adn, mereka masuk ke dalamnya bersama dengan orangorang Saleh dari nenek moyangnya, pasangan-pasangannya, dan anak cucunya, sedang para malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu.

Detailnya disini

Orang yang Berwakaf Akan Berkumpul Bersama Keluarga

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: