Lantik BWI Prov. SUMSEL, Prof. Mohammad Nuh Ajak Pemangku Kebijakan Berwakaf

Lantik BWI Prov. SUMSEL, Prof. Mohammad Nuh Ajak Pemangku Kebijakan Berwakaf  - Lantik BWI Prov - Lantik BWI Prov. SUMSEL, Prof. Mohammad Nuh Ajak Pemangku Kebijakan Berwakaf

Pengurus Badan Wakaf Provinsi Sumatera Selatan periode 2021-2024 dilantik langsung Ketua Umum Badan Wakaf Indonesia (BWI) Pusat Prof. Dr. Ir. Mohamma

Kemanfaatan Sukuk Wakaf Ritel Bagi Masyarakat
Peduli Pandemi Covid-19, RS Mata Achmad Wardi BWI-DD Distribusikan 1000 Kacamata Bagi Santri
Wakaf Berpotensi Angkat Derajat Ekonomi

Pengurus Badan Wakaf Provinsi Sumatera Selatan periode 2021-2024 dilantik langsung Ketua Umum Badan Wakaf Indonesia (BWI) Pusat Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA, Selasa (16/03/2021).

Dalam acara tersebut, Prof. Mohammad Nuh memberikan  sambutan serta melakukan pembinaan pada pengurus BWI Provinsi SUMSEL terpilih.

Ditempat yang sama, mantan Menteri Pendidikan era SBY ini, mengajak untuk memberi kontribusi lebih kepada masyarakat lewat Wakaf.

“Pengurus BWI Sumsel, ayoo sama-sama apa yang bisa kita kontribusikan bagi masyarakat,” ajak Mohammad Nuh.

Karena menurut Mohammad Nuh, Sedekah terbaik itu adalah dengan kebijakan, dari itu ia mengajak untuk pemangku kebijakan agar bisa Berwakaf.

“Sedekah terbaik itu bukan uang, karena semua bisa sedekah dengan uang, tapi sedekah terbaik itu adalah dengan kebijakan,” ungkapnya.

Kepengurusan BWI Provinis Sumatera Selatan periode 2021-2024 dipimpin H. Deni Priansyah, S.Ag., M.Pd.I sebagai ketua.

Turut hadir pada Acara Pelantikan, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kakanwil Kemenag Sumsel Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH., MA, Pengurus BWI Kabupaten/Kota Se-Sumsel, Perwakilan Polda Sumsel, Perwakilan Walikota Palembang.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: