Layanan SMS Wakaf via XL

Jakarta - Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Axiata Tbk (XL) menghadirkan berbagai layanan telekomunikasi yang bertujuan untuk memberikan dukungan

Ingin Majukan Wakaf, MUI Siak Konsultasi ke BWI
Rekonstruksi Manajemen Wakaf
Nazhir Perseorangan Jadi Badan Hukum

Jakarta – Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Axiata Tbk (XL) menghadirkan berbagai layanan telekomunikasi yang bertujuan untuk memberikan dukungan aktivitas rohaniah pelanggan setia XL. Di antaranya adalah SMS wakaf. Hanya dengan mengirimkan SMS, pengguna XL dapat mengakses konten religi sekaligus berwakaf uang. Ini merupakan bentuk inovasi konten Islami dalam dunia telekomunikasi.

Berbagai layanan XL dapat dinikmati oleh semua pelanggan XL mulai dari promo tarif murah XL Prabayar dan Pasca Bayar untuk telepon dan SMS, internet murah, berbagai konten inovatif dan Islami. XL juga menyediakan konten panduan ibadah Ramadhan, serta posko mudik untuk membantu pelanggan yang hendak pulang kampung.

“Penyediaan layanan wakaf ini, merupakan hasil kerjasama PT Axiata Tbk (XL) dengan Badan Wakaf Indonesia,” terang Syakir Sula, Humas Badan Wakaf Indonesia. Besaran nominal SMS Waqaf ini senilai Rp 2.000 sampai dengan Rp 5.000. Syakir menegaskan, dengan adanya layanan ini, masyarakat semakin mudah dalam menunaikan wakaf uang.

Sepanjang Ramadhan, pelanggan XL Prabayar maupun Pasca Bayar juga akan dapat mengakses berbagai konten bertema Islami, dari mulai Xpressive SMS, RBT, Kartu Ucapan, Tausiyah, hingga Aplikasi Islami. Selain itu juga masih ada konten yang kental nuansa Ramadhan seperti Mutiara Ramadhan, Ngabuburit Seru untuk Ringtone/wallpaper, Games Ngabuburit, Rezeki Ramadhan, Video Islami, Radio Ramadhan, Berita Ramadhan, serta XL Cuap.

Tidak ketinggalan, XL juga menyediakan layanan konten Info Mudik yang bisa menjadi panduan bagi pelanggan yang menyangkut berbagai informasi seputar fasilitas pendukung selama perjalanan mudik, seperti info jadwal sholat sesuai lokasi, jalan alternatif, info titik kemacetan, lokasi ATM, rumah makan, bank, Pom Bensin, kantor polisi, rumah sakit, dsb. Konten-konten menarik ini bisa didapatkan melalui *123*2011. [au]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: