Wakaf Bantu Nurkiaya Melihat Kembali

Wakaf Bantu Nurkiaya Melihat Kembali  - Hasil Kelola Wakaf Bantu Nurkiaya Melihat Dengan Jelas Lagi - Wakaf Bantu Nurkiaya Melihat Kembali

Ibu Nurkiaya (60) mungkin tidak paham mengapa hari berganti hari pandangannya makin berkabut. Ia mungkin juga anggap warna pudar itu memang pudar, pa

Badan Wakaf Indonesia Dorong Revisi UU Wakaf Segera
Badan wakaf Indonesia Terima Kunjungan Perwakilan Pengurus Kabupaten Jepara
Materi WCP Seri #5 2021

Ibu Nurkiaya (60) mungkin tidak paham mengapa hari berganti hari pandangannya makin berkabut. Ia mungkin juga anggap warna pudar itu memang pudar, padahal katarak lah penyebabnya. Sudah 2 tahun, lensa mata Ibu Nurkiaya keruh. Mau mencari biaya cuma-cuma operasi katarak juga belum dapat kesempatan.

Kemudian, anak Ibu Nurkiaya membujuk untuk ikut operasi katarak gratis dari RS Mata Achmad Wardi BWI-DD. Rumah Sakit berbasis Wakaf.

Pada kesempatan itu juga bukan hanya Ibu Nurkiaya, namun ada 49 Ibu dhuafa lain yang mendapatkan manfaat dari rumah sakit ini.

“Alhamdulillah sekarang saya sudah melihat dengan jelas, berkat bantuan dari dokter Rumah Sakit Mata Achmad Wardi BWI-DD (Dompet Dhuafa)” kata Ibu Nurkiaya dengan bahagia.

Sahabat, mau membantu Ibu Nurkiaya yang lain di luar sana?

Yuk jadi bagian dari Gerakan Sejuta Wakif. Berwakaf untuk berikan layanan kesehatan yang layak bagi yang membutuhkan.

Sumber : tabungwakaf.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: