Badan Wakaf Indonesia

Badan Wakaf Indonesia Gelar Rakornas 2020 Segera

Badan Wakaf Indonesia Akan Gelar Rakornas 2020  - Badan Wakaf Indonesia Akan Gelar Rakornas 2020 740x594 - Badan Wakaf Indonesia Gelar Rakornas 2020 Segera

Badan Wakaf Indonesia (BWI) akan menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Hotel Sultan pada 14 September 2020. Dalam Rakornas tersebut BWI akan meluncurkan gerakan wakaf Indonesia untuk menguatkan literasi wakaf dan membangkitkan wakaf produktif.

“Insya Allah, 14 September 2020 kita akan menyelenggarakan Rakornas BWI, akan diikuti oleh seluruh perwakilan BWI baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/ kota,” kata Ketua BWI, Prof Mohammad Nuh saat berkunjung ke Kantor Harian Republika, Kamis (10/9/2020).

Prof Nuh mengatakan, Rakornas BWI juga dihadiri para pemangku kepentingan seperti para Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU). Jadi Rakornas ini mengajak seluruh bank syariah, Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Agama (Kemenag), Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam rakornas tersebut akan turut hadir Wakil Presiden Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin.

Diharapkan dengan diadakannya rapat koordinasi nasional (Rakornas) 2020 dapat membangkitkan wakaf produktif  untuk semakin berekembang dan serta manfaatnya bisa semakin banyak dirasakan masyarakat.

Editor : Humas Badan Wakaf Indonesia

Ayo Berwakaf Uang ke Badan Wakaf Indonesia

Silahkan Tulis Komentar Anda

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.