Kemenag Dorong Wakaf Jadi Instrumen Penanggulangan Dampak Pandemi Covid-19

Kemenag Dorong Wakaf Jadi Instrumen Penanggulangan Dampak Pandemi Covid-19  - Kemenag Dorong Wakaf Jadi Instrumen Penanggulangan Dampak Pandemi Covid 19 - Kemenag Dorong Wakaf Jadi Instrumen Penanggulangan Dampak Pandemi Covid-19

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid mendorong agar zakat dan wakaf menjadi salah satu instrumen penanggulangan dampak pandemi Covid-19. Hal itu disam

Kisah Teladan Wakaf Abu Thalhah
Wakaf Sukuk Pertama Diterbitkan Pemerintah untuk Pembangunan dan Pengembangan Retina Center
Hadiri Rakornas BWI 2019, Perwakilan Papua Barat Ingin Menambah Wawasan Wakaf

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid mendorong agar zakat dan wakaf menjadi salah satu instrumen penanggulangan dampak pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Zainut saat menghadiri acara Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi, di Pondok Pesantren Tarbiyatul Falah al Affandy, Sukabumi, Minggu (19/7/2020).

“Kami mendorong zakat dan wakaf menjadi instrumen pendanaan penanggulangan dampak Pandemi Covid-19 yang kita hadapi pada saat ini,” ujar Zainut, dikutip dari siaran pers, Senin (20//7/2020).

Zainut mengatakan, selain membantu tenaga medis, dana zakat dan wakaf juga bisa digunakan untuk membantu rakyat kecil yang terdampak pandemi Covid-19.

Terutama agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan dasar serta menjaga daya beli yang lemah akibat pandemi Covid-19.

“Diharapkan secara maksimal membantu rakyat kecil agar bisa memenuhi kebutuhan dasar dan menjaga daya beli yang tertekan akibat pandemi Covid-19,” kata Zainut.

Editor : Humas BWI

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: