Video Prof. Nurul Huda Jelaskan Apa Itu Kalisa?

Video Prof. Nurul Huda Jelaskan Apa Itu Kalisa?  - Gelar Launching KALISA 2020 Badan Wakaf Indonesia Perluas Penerima Manfaat Wakaf ke Berbagai Tingkat Lapisan Masyarakat - Video Prof. Nurul Huda Jelaskan Apa Itu Kalisa?

Badan Wakaf Indonesia luncurkan program Wakaf Peduli Indonesia (Kalisa). Kalisa merupakan gerakan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terh

Wakaf Bisa Topang Ekonomi Indonesia
Dr. Fahrurroji, MA, LC: Inovasi Wakaf Produktif
Badan Wakaf Indonesia Lakukan Inovasi Pengelolaan Wakaf Produktif – Siaran Pers

Badan Wakaf Indonesia luncurkan program Wakaf Peduli Indonesia (Kalisa).

Kalisa merupakan gerakan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kondisi krisis seperti saat ini melalui wakaf uang, Lembaga Kenazhiran dibawah koordinasi.

Badan Wakaf Indonesia menggagas gerakan Wakaf Peduli Indonesia ini dengan menargetkan beberapa sasaran diantaranya seperti pengadaan ventilator di rumah sakit daerah yang terkena dampak covid-19, beasiswa bagi mahasiswa prsejahtera dan bantuan tunai para ulama yang terkena dampak sosial ekonomi pandemik covid-19.

Badan Wakaf Indonesia bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah daera Jawa Timur, Perguruan Tinggi dan juga masyarakat atau komunitas tertentu yang mau berkontribusi terhadap program Wakaf Peduli Indonesia ini. Badan Wakaf Indonesia sebagai lembaga negara yang berfokus mengembangkan perwakafan di Indonesia terus mendorong wakaf uang sebagai islamic social finance agar mampu berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.

Wakaf Peduli Indonesia (Kalisa) harus menjadi gerakan bersama, bukan hanya Badan Wakaf Indonesia melainkan bagi seluruh element masyarakat termasuk kaum millenial. 34% millenial sebagai bonus demografi bagi Indonesia yang sangat potensial untuk turut berkontribusi dalam gerakan ini, semoga program Wakaf Peduli Indonesia (Kalisa) menjadi salahsatu solusi ditengah krisis seperti saat ini dan turut meningkatkan kesadaran masyarat untuk selalu peduli terhadap sesama melalui wakaf.

Penyunting: Humas Badan Wakaf Indonesia 

COMMENTS

WORDPRESS: 1
DISQUS: