Meteri Agama Apresiasi Badan Wakaf Indonesia Dalam Upaya Tingkatkan Pertumbuhan Wakaf Nasional

Meteri Agama Apresiasi Badan Wakaf Indonesia Dalam Upaya Tingkatkan Pertumbuhan Wakaf Nasional  - Menag Apresiasi Badan Wakaf Indonesia Dalam Upaya Tingkatkan Pertumbuhan Wakaf Nasional scaled - Meteri Agama Apresiasi Badan Wakaf Indonesia Dalam Upaya Tingkatkan Pertumbuhan Wakaf Nasional

Menteri Agama Republik Indonesa Jendral (Purn) Fachrurazi mengapresiasi upaya Badan Wakaf Indonesia (BWI) dalam meningkatkan pertumbuhan wakaf nasion

Refleksi Hari Lahir BWI ke-14: Melihat Masa Depan Wakaf di Indonesia
Kisah Islamiyah Sebagai Wakaf Produktif Tertua Pontianak (1925)
Wakaf Uang Bisa Menjadi Solusi Ekonomi Saat Pandemi Covid-19

Menteri Agama Republik Indonesa Jendral (Purn) Fachrurazi mengapresiasi upaya Badan Wakaf Indonesia (BWI) dalam meningkatkan pertumbuhan wakaf nasional. Menurutnya, BWI kini semakin kreatif dan inovatif.

“Saya bangga karena perkembangan wakaf kreatif dan inovatif hal itu dibuktikan dari ragam cara yang dilakukan BWI termasuk bersinergi dengan Kementerian Agama dan Kementrian lain yang terkait,” kata Menag dilansir dari data BWI, Rabu ( 18/12/2019).

Meski demikian, Menag berharap BWI terus melakukan terobosan baru agar masyarakat semakin tertarik untuk berwakaf terutama wakaf uang yang belum banyak diketahui. Wakaf kata Menag memiliki banyak keuntungan baik bagi wakif maupun nadzir serta masyarakat luas.

“Oleh karena itu  sangat tepat bila lintas otoritas  diluar Kemenag  seperti Bank Indonesia Bappenas Komite Nasional Bank Syariah dan perguruan tinggi ikut terlibat,” ujarnya.

Editor : Humas Badan Wakaf Indonesia

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: