Hadiri Rakornas BWI 2019, Perwakilan Papua Barat Ingin Menambah Wawasan Wakaf

Hadiri Rakornas BWI 2019, Perwakilan Papua Barat Ingin Menambah Wawasan Wakaf

Para peserta rapat koordinasi nasional (rakornas) Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2019 dari berbagai Provinsi yang tersebar diseluruh Indonesia terlihat

Berwakaf Meski di Waktu Sulit
Gelar Pertemuan Terbuka, Ketua PPAD Sampaikan Siap Kolaborasi Wakaf Tanaman Bernilai Ekonomis Dengan FORJUKAFI
Wakil Menteri Agama Sebut Pembangunan Rumah Sakit Wakaf MAJT-BWI Bisa Bantu Pemerataan Pelayaan Kesehatan Publik

Para peserta rapat koordinasi nasional (rakornas) Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2019 dari berbagai Provinsi yang tersebar diseluruh Indonesia terlihat berdatangan ke Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta untuk mengikuti pembukaannnya yang akan digelar pada selasa malam (10/11/2019).

Nampak hadir peserta dari perwakilan pengurus Provinsi Papua Barat yang diwakili dua peserta.

Peserta dari Provinsi Papua Barat sangat antusias mengikuti acara tersebut yang rencananya akan digelar selama pada 10-12 Desember 2019. Hal itu diungkapkan Muhammad Said selaku salah satu perwakilan daerah tersebut kepada tim humas Badan Wakaf Indonesia, Selasa Sore (10/12/2019).

Haji Muhammad Said selaku perwakilan dari Papua Barat mengatakan, kedatangannya dalam acara rakornas BWI 2019 untuk menambah dan mengembangkan wawasannya dalam mengembangkan perwakafan di Indonesia.”tentu untuk lebih menambah wawasan kita tentang perwakafan nasional,” ujarnya.

Selain itu Muhammad said berharap dengan mengikuti kegiatan rakornas Badan Wakaf Indonesia 2019, pengurus Badan Wakaf Provinsi Papua memiliki wawasan yang bertambah banyak dalam mengatasi problematika yang terkait wakaf. Sehingga kedepannya bisa berguna dalam penyelesaian sengketa wakaf tanah yang banyak terjadi di wilayah bumi cendrawasih itu.

Editor : Humas Badan Wakaf Indonesia

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: