Sharia Investment Week 2019

Sharia Investment Week 2019

Sharia Investment Week (SIW) 2019 adalah gelaran event Pasar Modal Syariah yang mempertemukan investor di Pasar Modal Syariah dengan stakeh

International Waqf Conference and Call for Papers 2016
LSP Badan Wakaf Indonesia Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Nazhir di Sumatera Barat
Link Zoom Tanya Jawab Wakaf Seri 1 2023: Bagaimana Wakaf Membangun Peradaban

Sharia Investment Week (SIW) 2019 adalah gelaran event Pasar Modal Syariah yang mempertemukan investor di Pasar Modal Syariah dengan stakeholders Pasar Modal Syariah, serta pakar di Bidang Pasar Modal Syariah.

SIW 2019 merupakan wujud untuk membumikan Pasar Modal Syariah kepada masyarakat yang di realisasikan melalui kegiatan seminar, talkshow, dan Pameran Pasar Modal yang dimeriahkan entertainment dan doorprize serta untuk meningkatkan literasi dan inklusi Pasar Modal Syariah di Indonesia, juga untuk memberikan penghargaan kepada pihak – pihak yang konsisten memberikan dukungan pada Pasar Modal Syariah Indonesia.

SIW 2019 akan digelar pada 21 – 23 November 2019 di Mainhall Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Kegiatan SIW 2019 mengusung 3 tema besar, yakni: Pasar Modal Syariah Indonesia, Filantropi Islam dan Fintech di Pasar Modal Syariah, serta Investasi Syariah untuk Kaum Muda dan Keluarga.

Jadwal

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: