IDB Jajaki Kerja Sama dengan BWI

IDB Jajaki Kerja Sama dengan BWI  - idb bwi - IDB Jajaki Kerja Sama dengan BWI

    JAKARTA, BWI.or.id—Perwakilan Islamic Development Bank (IDB) di Malaysia Kunrat Wirasubrata berkunjung ke kantor Badan Wakaf Indonesia di Jakarta

IAIN Walisongo Canangkan ‘Gerakan Wakaf Buku’
Ketua BWI Dimakamkan di TMP Kalibata
Prof. Dr. Muhammad Nuh: Carilah Berkah Dengan Wakaf!

 

 

JAKARTA, BWI.or.id—Perwakilan Islamic Development Bank (IDB) di Malaysia Kunrat Wirasubrata berkunjung ke kantor Badan Wakaf Indonesia di Jakarta pada Kamis (2/6/2016) pekan ini. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjajaki kerja sama pengelolaan aset wakaf di Lhong, Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darussalam.

 

Ketua BWI Maftuh Basyuni bersama Anggota Dewan Pertimbangan Veithzal Rivai, Wakil Ketua Slamet Riyanto dan anggota BWI Iwan Agustiawan menerima Kunrat Wirasubrata di ruang kerjanya.

 

Dalam pertemuan itu Kunrat menyampaikan keinginannya untuk bekerja sama dengan BWI terkait pengelolaan tanah wakaf seluas 4 hektare di Lhong. Pihaknya bersedia membantu pembangunan sekolah di atas aset tanah wakaf tersebut. Adapun biaya operasional pengelolaan sekolah diharapkan berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

 

Ketua BWI Maftuh Basyuni sangat mendukung keinginan IDB dan Pemerintah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Ia menyampaikan kesanggupannya untuk membantu terlaksananya proyek wakaf di lokasi tersebut.[]

 

Penulis: Nurkaib

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: