Badan Wakaf Indonesia

Perhimpunan BMT Indonesia Kunjungi BWI

 

JAKARTA, BWI.or.id—Perhimpunan Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Indonesia mengunjungi kantor Badan Wakaf Indonesia (BWI) di bilangan Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (20/8/2014) pagi. Wakil Ketua BWI Mustafa Edwin Nasution dan Direktur Eksekutif Achmad Djunaidi menemui rombongan di ruang rapat BWI.

 

 

Menurut Sudarso, Ketua Perhimpunan, kunjungan seperti ini merupakan agenda rutin tahunan. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun sinergi dengan kekuatan-kekuatan untuk mengembangkan ekonomi syariah,” jelas Sudarso.

 

 

Selain berkunjung ke BWI, Perhimpunan BMT Indonesia juga sudah berkunjung, antara lain, ke MUI dan Dewan Syariah Nasional.

 

Rombongan Perhimpunan BMT Indonesia berjumlah belasan orang. Mereka antara lain Sudarso (ketua), Nur (sekeretaris), Ridwan (bendahara), Kartiko (direktur stadarisasi IT), Harjono (direktur ventura), dan Asep Sudrajat (direktur pembinaan).

 

Dalam kunjungannya ini Perhimpunan BMT Indonesia menyampaikan bahwa BMT-BMT di bawah naungan Perhimpunan siap menjadi nazhir wakaf uang. Sampai saat ini, baru ada delapan anggota Perhimpunan yang sudah sah menjadi nazhir wakaf uang.

 

Penulis: Nurkaib

Ayo Berwakaf Uang ke Badan Wakaf Indonesia

Silahkan Tulis Komentar Anda

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.