Badan Wakaf Indonesia

Galakkan Wakaf Uang, BWI Gandeng Asuransi Jiwa Sinarmas

JAKARTA, BWI.or.id—Badan Wakaf Indonesia (BWI) bekerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG untuk menggalakkan Gerakan Nasional Wakaf Uang yang dicanangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 8 Januari 2010. Kerja sama ini rencananya diberi nama Program Sosial Nasabah dan akan diluncurkan secara resmi di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (15/7/2014) sore ini.

 

Dalam kerja sama ini, pihak Sinarmas akan membantu BWI untuk memperkenalkan kepada dan mengajak para nasabah dan calon nasabah sinarmas untuk berwakaf uang melalui nazhir BWI. Apabila nasabah bersedia mewakafkan uangnya, Sinarmas akan membantu nasabah menyetorkan dan mendaftarkan wakaf uangnya melalui Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS PWU) untuk diteruskan ke rekening wakaf uang nazhir BWI.

 

Dana wakaf uang yang berhasil dihimpun dari Program Sosial Nasabah ini akan dikelola oleh nazhir BWI. Kemudian keuntungan dan/atau manfaat dari pengelolaan tersebut akan disalurkan oleh nazhir BWI untuk program kesejahteraan umat yang dijalankan sesuai dengan syariah.[]

 

Penulis: Nurkaib

Ayo Berwakaf Uang ke Badan Wakaf Indonesia

Silahkan Tulis Komentar Anda

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.