Badan Wakaf Indonesia

Wakaf Masuk Dalam Isi Draft MoU Indonesia Dengan UEA

Wakaf Masuk Dalam Isi Salah Satu Draft MoU Indonesia Dengan UEA  - Wakaf Masuk Dalam Isi Salah Satu Draft MoU Indonesia Dengan UEA 740x505 - Wakaf Masuk Dalam Isi Draft MoU Indonesia Dengan UEA
Sumber Gambar : Antaranews.com
Ayo Berwakaf Uang ke Badan Wakaf Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Abu Dhabi pada 11-13 Januari 2020. Kunjungan ini dalam rangka menjalin kerjasama bilateral kedua Negara dalam pelbagai bidang yang diaplikasikan dalam bentuk penandatanganan MoU antara Indonesia- Uni Emirat Arab (UEA).

Menurut Thobib Al-Asyhar selaku KABAG Kerja Sama Luar Negeri Setjen Kementerian Agama (Kemenag), salah satu poin dalam draf kerja sama Indonesia-UEA yakni mengenai wakaf.

“Salah satu poin dalam draf kerja sama Indonesia-UEA yakni mengenai wakaf. Thobib Al-Asyhar yang sekarang sudah berada di Abu Dhabi mengatakan bahwa draft MoU telah dinyatakan final dan siap ditandatangani kedua pimpinan negara,” ujar Thobib Al-Asyhar, dikutip dari antaranews.com.

Indonesia dan Abu Dhabi nantinya akan menandatangani sekitar 7 poin draft MoU yang dinyatakan final setelah dibahas bersama Tim Aju Substansi antara delegasi Indonesia-UEA. Pada poin keempat draft tersebut berisi kerjasam untuk saling berbagi pengalaman di bidang manajemen wakaf, pengembangan dan investasinya.

Dalam penandatangan nanti, akan hadir juga Menteri Agama Fachrul Razi, beserta Sekjen Kemenag M Nurkholis Setiawan. Sedangkan Tim Advance yang telah diutus sebanyak dua orang dari Biro Hukum dan KLN, Thobib Al-Asyhar, dan Ditjen Bimas Islam, Achmad Zamroni.

Silahkan Tulis Komentar Anda

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.