Peserta Rakornas BWI Mulai Berdatangan ke Lokasi

Peserta Rakornas BWI Mulai Berdatangan ke Lokasi

Peserta rapat koordinasi nasional (rakornas) Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2019 dari berbagai Provinsi yang tersebar diseluruh Indonesia mulai berdatan

Lewat Sukuk Wakaf Ritel 001, Setiap Orang Bisa Investasi Sambil Ibadah
Meneropong Aset Wakaf Produktif yang Megah di Singapura
Gaungkan Wakaf Life Style, BWI Gelar Gebyar Wakaf Ramadan 2024

Peserta rapat koordinasi nasional (rakornas) Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2019 dari berbagai Provinsi yang tersebar diseluruh Indonesia mulai berdatangan ke Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta untuk mengikuti pembukaan yang akan digelar pada selasa malam (10/11/2019).

Perwakilan peserta rakornas dari Provinsi Papua nampak sudah tiba di lokasi kegiatan dan sedang melakukan pengisian form registrasi kehadiran.

Mereka nampak antusias dalam menghadiri rakornas BWI 2019 yang akan digelar dari mulai tanggal 10-12 Desember 2019.

Rakornas Badan Wakaf Indonesia 2019 diselenggarakan dengan tujuan memajukan perwakafann nasional.

Sarmidi Husna selaku Sekretaris Badan Wakaf Indonesia menilai perkembangan perwakafan di Indonesia kian pesat dan dinamis sekarang ini. “Wakaf kedepan akan semakin dinamis seiring semakin banyaknya orang yang berniat wakaf untuk membantu kesejahteraan masyarakat lainnya,” katanya.

Rakornas Badan Wakaf Indonesia 2019 diharapkan dapat memberikan sumbangsih dalam pengembangan perwakafan nasional. Sehingga petajalan (roadmap) perwakafan nasional menemukan arah yang tepat sehingga mampu memberikan kontribusi besar terhadap akselerasi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan perekonomian nasional.

Editor : Humas Badan Wakaf Indonesia

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: